Bupati Pasaman Terima Penyaluran Bantuan Dari BPJAMSOSTEK Kanwil Sumbar Riau

KILASRIAU.com - Bertempat Kantor Bupati Pasaman berlangsung serah terima bantuan dari BPJS ketenagakerjaan Kantor Wilayah Sumbarriau.

Bantuan diterima oleh Bupati Pasaman, Benny Utama SH MM didampingi Kepala Pemerintahan Nagari, Muas beserta jajaran lainn, Senin (14/3/22).

Deputi Direktur BPJS ketenagakerjaan Wilayah Sumbarriau, Eko Yuyulianda didampingi Kepala Kantor Cabang Bukittinggi, Sunjana Achmad dalam kegiatan Penyerahan Bantuan Aksi Peduli Karyawan/ti BPJS Ketenagakerjaan terhadap bencana gempa Pasaman diserahterimakan dengan total nilai bantuan sebesar Rp96.000.000.

Penyerahan bantuan tersebut, secara simbolis diserahkan oleh BPJS Ketenagakerjaan kepada Pemda Pasaman

“Penyerahan bantuan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dari karyawan/ti BPJS Ketenagakerjaan terhadap saudara-saudara kita yang terdampak dari bencana. Hal ini adalah komitmen insan BPJS Ketenagakerjaan untuk berpartisipasi aktif dalam membangun kembali Pasaman pasca gempa, baik itu dari segi sosial maupun ekonomi," ujar Eko.

Eko mengatakan bahwa  BPJAMSOSTEK ikut merasakan keprihatinan dan duka yang mendalam atas bencana Gempa Pasaman beberapa waktu lalu.

Adapun total bantuan sebesar Rp96 juta, masing-masing Rp50 juta dari BPJS Ketenagakerjaan, Rp36 juta dari Insan BPJS Ketenagakerjaan yang ada di Sumatera Barat , Riau dan Kepulauan Riau lalu Rp10 Juta dari Ikatan Istri Karyawan (IIK) Sumbarriau

Dalam kesempatan yang sama Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bukittinggi, Sunjana mendo'akan agar masyarakat pasaman bangkit. Semoga segera bisa melakukan aktifitas sosial ekonomi secara bertahap.

"BPJSTK hadir di sini memberikan bantuan adalah sebagi wujud kepedulian dan dukungan BPJS Ketenagakerjaan terhadap Masyarakat Pasaman untuk segera bisa move on," ungkapnya.

Bupati Pasaman, H. Benny Utam SH MM mewakili Pemda Pasaman menyampaikan terima kasih atas kedatangan dan bantuan dari BPJS Ketenagakerjaan.

"Semoga dicatat sebagai amal jariyah dan semoga bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban para korban bencana Pasaman" ucapnya.***






Tulis Komentar