Gas Poll Vaksinasi Polres Pelalawan, Tim Layani Pengunjung di Taman Kreatif

KILASRIAU.com - Percepatan vaksinasi Covid-19 terus digesa Polres Pelalawan, tak sia siakan setiap ivent, Tim Vaksinasi sasar masyarakat yang mengunjungi Taman Kreatif di Pelalawan, Sabtu (12/3/22) malam.

 

Ratusan pemuda yang sedang menikmati malam mingguan bersama teman, bahkan pacar, didatangi Tim Vaksinasi Polres Pelalawan.

 

Tim dari Polres Pelalawan datang untuk melakukan vaksinasi. Menariknya, ratusan pemuda pemudi justru dengan kesadaran mendatangi petugas untuk segera di vaksin.

 

Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Thariq mengatakan, pihaknya sengaja membuat lapak vaksin mendadak di Taman Kreatif Pelalawan.

 

Karena, pada saat malam minggu, banyak pemuda yang berkunjung ke Taman Kreatif Pelalawan. Kesempatan itulah yang dimanfaatkan Polres Pelalawan untuk melakukan vaksinasi terhadap para pemuda.

 

Dengan demikian, Polres Pelalawan tidak perlu repot mengumpulkan para pemuda untuk di vaksin. Begitu pula para pemuda juga bisa di vaksin, sembari menikmati malam mingguan, dan bercengkrama

 

“Alhamdulilah, lapak vaksin mendadak yang digelar di Taman Kreatif itu banyak pemuda yang antusias. Dan berbondong-bondong untuk mendapatkan vaksin,” kata Guntur, Minggu (13/3/2022).

 

Hasilnya, kurang lebih 5 jam membuka lapak vaksin mendadak di Taman Kreatif Pelalawan, Tim Vaksinasi berhasil menyuntikkan sebanyak 300 dosis vaksin kepada para pemuda dan pemudi di Pelalawan.

 

“Untuk kemarin (hari Sabtu) ada 500 dosis. Lapak dadakan 300 dosis para pemuda. Dan dari Lapak Pangker 200 dosis,” terang Guntur.

 

Guntur berharap, semoga dalam waktu dekat, khususnya Kabupaten Pelalawan sudah mencapai target. Agar terbentuk Herd imunity ditengah masyarkat.

 

“Semoga segera tercapai, agar penyebaran Covid-19 bisa terputus. Maka dari itu kita harus terus gesa. Seperti kata Kapolda Riau, Bapak Irjen Pol Muhammad Iqbal, kita harus Gass Poll,” tutup Guntur.






Tulis Komentar