Kades Concong Dalam Gelar Vaksinasi Massal Dosis I, II dan III

KILASRIAU.com - Dalam rangka meningkatkan percepatan presentasi, desa Concong Dalam menggelar Vaksinasi massal dosis I, II dan III serta anak umur 6-11 tahun di diaula desa Concong Dalam, Senin (07/03/22).

 

Kepala desa Concong Dalam Hendra Yadi mengatakan pelaksanaan vaksinasi massal ini dibuka secara umum dan menargetkan sebanyak-banyaknya agar warga bisa benar-benar terhindar dari virus Covid 19.

 

"Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala. Meskipun yang ikut berpartisipasi +- 240 orang dan ini juga sudah termasuk anak sekolah," kata Hendra.

 

Lebih lanjut, Kades Concong Dalam Hendra menuturkan pelaksanaan vaksinasi massal ini tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dan Tim vaksin puskesmas kecamatan Concong bekerjasama sama dengan LAM, pihak polsek Kecamatan Concong, Babinsa serta satgas Covid dan perangkat Desa Concong. 

 

"Jadi, dosis yang diberikan ini ada tiga macam yaitu Astrazeneca, Sinovac dan Fifezer. Untuk itu kami berharap semoga dengan adanya kegiatan ini warga dapat terhindar dari virus Covid-19 yang saat ini masih ada," imbuhnya. 

 

 

 






Tulis Komentar