Komunitas Jum'at Berbagi Salurkan Sembako dari Para Donatur

KILASRIAU.com - Rutinitas Komunitas Jum'at berbagi menyalurkan paket sembako untuk kaum dhuafa yang berada di sekitaran Tembilahan, Kabupaten Inhil, Jum'at (11/02/22).

Penyaluran bantuan ini sebelumnya telah dilakukan survei terlebih dahulu dan ini juga merupakan sumbangan dari para donatur.

Ketua Komunitas Jum'at  Berbagi Syamhir mengatakan bantuan yang disalurkan ini merupakan bantuan dari para donatur. Semoga bantuan yang disalurkan ini dapat bermanfaat bagi yang disalurkan.

"Penyaluran hari ini kami bagikan di empat titik di kecamatan Tembilahan. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan serta selalu di murahkan rezeki serta terhindar dari segala maha bahaya," imbuhnya.

Disisi lain mewakili salah satu penerima sembako mengucapkan terimakasih banyak kepada komunitas Jum'at Berbagi beserta rombongan.  Semoga Allah membalas segala kebaikan dan di murahkan rezekinya

"Hanya do'a dan ucapan terimakasih yang dapat kami sampaikan. Hanya Allah SWT lah yang dapat membalas kebaikan  bapak dan ibu " ucapnya

Untuk diketahui yang tergabung dalam Jum'at berbagi ini ialah Jum'at Berbagi, Emak Sehat, Pejuang Subuh dan Kang Sunat
 






Tulis Komentar