Pengurus Karang Taruna Desa Mekar Sari Segera Laksanakan Pengukuhan Pengurus

Foto saat melakukan pembahasan pengukuhan kepengurusan Karang Taruna Desa Mekar Sari dan RT RW

KILASRIAU.com  - Bertempat di Aula Kantor Desa Mekar Sari pengurus Karang Taruna membahas persiapan pelantikan yang In sha Allah akan dilaksanakan pada bulan Februari 2022.

Dalam pelantikan pengurus Karang Taruna juga akan disandingkan dengan pelantikan RT dan RW.

"In syaAllah bulan Februari yang akan datang kami menggelar pelantikan pengurus Karang Taruna dan RT dan RW, untuk itu kita berharap apa yang telah direncanakan bisa berjalan lancar," imbuhnya, Sabtu (29/01/22)

Di sisi lain Ketua Karang Taruna Desa Mekar Sari M Khadri mengucapkan terima kasih atas kehadiran kepala desa, RT, RW serta tokoh pemuda yang sudah memberikan arahan kepada pengurus yang tak lama lagi akan di kukuhkan.

"Pembahasan dan persiapan pelantikan ini tentunya sangat kami butuhkan agar dapat bersinergitas kepada seluruh elemen, supaya apa yang kita harapkan bersama bisa tercapai tanpa adanya kendala," ucapnya

Selain itu Munawir Mattareng tokoh pemuda kecamatan Reteh berpesan agar sekiranya menjalankan tugas sebagaimana mestinya supaya kampung halaman semakin baik.

"Terus menjalin silaturahmi, komunikasi dan koordinasi agar apa yang telah diprogramkan bersama pengurus bisa terealisasi," ujarnya.






Tulis Komentar