Dua Unit Rumah Habis Terbakar dan 1 Korban Jiwa

KILASRIAU.com  - Dua unit rumah habis terbakar api di RT. 02 RW. 01 Desa Mumpa  Kecamatan Tempuling Kabupaten Inhil, sekitar pukul pukul 20.00 wib, Rabu (29/12/21) malam.

Peristiwa ini terjadi ketika pemilik rumah Abdullah berada dalam rumah tidak bisa berjalan (lumpuh) dengan tidak disadari  tiba- tiba api langsung membesar dan berteriak  meminta tolong kepada warga sekitar.

"Ya, Peristiwa ini begitu cepat sehingga pemilik korban panik dan langsung berteriak meminta tolong kepada warga. Mendengar teriakan itu warga langsung datang bersama-sama untuk memadamkan api dengan alat seadanya, dan Kerna rumah terbuat dari dari kayu maka api dengan cepat membakar dan dapat menghanguskan dua ( 2 )  Unit rumah warga, sekira  pada pukul Pukul 21:30 api dapat dipadamkan," kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) kabupaten Inhil H Eddiwan Shasby menjelaskan.

Lebih lanjut kepala DPKP Kabupaten Inhil Eddiwan Shasby menuturkan penyebab peristiwa ini diduga karena arus pendek listrik dan kasus sekarang sudah ditangani oleh Polsek tempuling guna pengusutan lebih lanjut

"Akibat peristiwa ini 1 orang terbakar hangus dan. Atas kejadian kerugian diperkirakan sebanyak -+ Rp 30.000.000-, (tiga puluh juta rupiah)






Tulis Komentar