Pemdes Terusan Kempas Terusan Melakukan Kegiatan Vaksinasi Tahap I dan II

KILASRIAU.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Terusan Kempas bersama Bhabinkamtibmas  dan Babinsa serta Tim kesehatan terus melakukan kegiatan vaksinasi dosis I dan II.

Penyelenggaraan vaksinasi massal ini ditujukan kepada masyarakat dan pelajar yang ada di desa Terusan Kempas.

"Alhamdulillah, Pemdes bersama Bhabinkamtibmas  dan Babinsa serta Tim kesehatan terus terus melaksanakan Vaksinasi kepada seluruh masyarakat dan juga kepada pelajar yang ada di desa Terusan Kempas agar dapat memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, " kata Agus Sahroni.

Selain itu, Kades Terusan Kempas Agus Sahroni menyebutkan dalam pelaksanaan vaksinasi ini menargetkan seluruh masyarakat sudah divaksin begitu juga pelajar-pelajar yang sudah bisa untuk divaksin.

"Tentunya kami sangat berharap seluruh masyarakat dan pelajar yang ada di desa Terusan Kempas ini semuanya sudah tervaksin. Karena tujuan vaksin ini sangat baik untuk kesehatan kita dan juga membantu dalam proses pengurusan di setiap instansi serta tidak ada hambatan jika ingin bepergian ke daerah lain," jelasnya.

"Untuk itu, tidak ada lagi alasan tidak di vaksinasi. Karena sudah jelas manfaatnya bagi kesehatan kita dan kebutuhan," tambahnya.






Tulis Komentar