Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Pemdes Terusan Kempas Gelar Vaksinasi Dor To Dor

KILASRIAU.com - Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 Pemerintah Desa (Pemdes) Terusan Kempas bersama Bhabinkamtibmas  dan Babinsa serta UPT Puskesmas Kuala Lahang melaksanakan Vaksinasi dor to dor, Rabu (3/11/21).

Pelaksanaan vaksinasi dor to dor ini bertujuan agar masyarakat tidak lagi di repotkan dengan lamanya antrian serta membuat jenuh.

Kepala desa Terusan Kempas Agus Sahroni mengatakan "Kami terus melakukan vaksin kepada seluruh masyarakat desa Terusan Kempas karena kegiatan vaksin ini sangat perlu untuk kesehatan warga di masa pandemi Covid 19,"

Lebih lanjut, Kades Terusan Kempas Agus Sahroni menyebutkan dalam pelaksanaan vaksinasi ini berjalan lancar serta masyarakat juga merespon dengan baik.

"Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi ini mendapatkan respon baik baik dari warga dan semuanya berjalan dengan lancar. Untuk saya berharap semoga wabah covid-19 ini benar-benar menghilang dan warga kita kembali melaksanakan aktivitas sebagaimana biasanya," harapnya.






Tulis Komentar