Laksanakan Musyawarah Kabupaten IV Purna PPI, Zainal Arifin Husein Terpilih Menjadi Ketua

KILASRIAU.com  - Bertempat di Aula Hotel Top 5 Tembilahan telah dilaksanakan Musyawarah Kabupaten IV Purna Paskibraka Indonesia Indragiri Hilir sekaligus melaksanakan pemilihan ketua serta pengurus PPI Inhil periode 2021-2026, Sabtu (17/07/21).

Dalam musyawarah PPI ini turut hadir Bupati Inhil HM Wardan yang diwakili Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Junaidi, kepala Dinas Pendidikan, ketua PPI Riau Toni Werdiansyah, beserta pengurus PPI Riau, ketua PPI inhil H. Hasmawi, beserta pengurus PPI inhil.

Bupati Inhil HM Wardan yang diwakili Kepala Disparporabud Junaidi, mengatakan perlu pahami bersama bahwa forum ini merupakan salah satu kewajiban bagi organisasi dalam mengevaluasi kembali kinerjanya sebagai penanggung jawaban atas pelaksanaan program umum organisasi sekaligus menyelesaikan berbagai permasalahan organisasi juga menetapkan kebijakan umum organisasi ditingkat daerah serta memilih dan mengangkat kepengurusan organisasi selanjutnya.

"Saya mengharapkan kepada para pengurus nantinya dapat meletakkan arah dan dasar kebijakan serta rencana kerja yang lebih memberi arti sesungguhnya bagi para generasi muda sebagai warga negara Indonesia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan yang Maha Esa, berjiwa Pancasila, setia dan patuh pada negara Kesatuan Republik Indonesia dan menjadi Pandu ibu Pertiwi," ucapnya.

Dikesempatan itu juga ia mengingatkan kembali agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 supaya penyebaran virus corona ini bisa ditekan hingga penyebaran nya bisa teratasi.

"Karena saat ini virus covid-19 ini terus meningkat sehingga butuh kerja keras serta dukungan dari seluruh unsur baik itu pemerintah serta masyarakat untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan Covid-19," imbuhnya.

Sementara itu Ketua Terpilih Purna Paskibraka Indonesia Indragiri Hilir, Zainal Arifin Husein (PPI 2000) yang terpilih secara aklamasi mengucapkan terimakasih banyak atas kepercayaannya untuk memimpin kawan-kawan yang ada di dalam kepengurusan PPI ini. 

"Tentunya rasa syukur yang tak terhingga karena kawan-kawan telah memberikan kepercayaan ini untuk menjalankan amanah dalam kepengurusan PPI ini kedepannya. Dan juga saya ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang selama ini telah memberikan dukungan serta suportnya," kata Zainal.

Terakhir Zainal menuturkan secepatnya akan melaksanakan rapat internal untuk membahas program kerja langkah langkah selanjutnya agar PPI ini kedepannya semakin lebih baik.

"Ya, kita segera akan melaksanakan rapat internal membahas langkah kedepannya serta program kerja kedepannya," ucapnya. (Sr)






Tulis Komentar