HMI Cabang Tembilahan Salurkan Al-Qur'An ke  TPQ Ruang Tahfidz Al-Insaniyah

KILASRIAU.com  - Sebanyak 32 Al-Qur'an disalurkan kepada salah satu Lembaga Pendidikan Al-Qur'an yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

Penyaluran tersebut dilaksanakan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan pada Kamis 19 November 2020 di TPQ Ruang Tahfidz Al-Insaniyah yang beralamat di Jalan Prof M Yamin SH, Lorong Pelita Jaya, Kelurahan Tembilahan Hilir.

Ketua Umum HMI Cabang Tembilahan Jhoni Eka Putra kepada KILASRIAU.com mengatakan bahwa Al-Qur'an tersebut di serahkan kepada lembaga tahfidz yang membutuhkan di Kabupaten Indragiri Hilir untuk dipergunakan para santri dan santriwati.

"Semoga dengan adanya Al-Qur'an ini seluruh santri lebih bersemangat menghafal Qur'an dan menarik minat anak-anak untuk menghafal Qur'an," ucapnya, Jum'at (20/11)

Selanjutnya, TPQ Ruang Tahfidz Al-Insaniyah Bessek Kumalasari yang menerima secara langsung Al-Qur'an tersebut mengucapkan terimakasih atas apa yang telah dilaksanakan para kader-kader HMI Cabang Tembilahan.

"Al-Qur'an ini akan sangat bermanfaat bagi seluruh santri yang ada dan akan dipergunakan sebagai mushaf para santri. Dengan adanya tambahan Al-Qur'an yang diberikan Insyaallah ini akan mempermudah lembaga kami untuk membimbing anak anak agar menjadi tahfidz Quran yang berakhlakul Kharimah," tutupnya.






Tulis Komentar