Marlis Sayrif Bagi 500 Masker ke SDN 009 Tembilahan Hulu 

KILASARIAU.com - Kabut asap yang melanda Kabupaten Indragiri Hilir dalam 2 hari terakhir ini membuat Marlis Syarif dan istri serta para pegawai Badan Kesatuan Bangsa Politik (Kesbangpol) Kabupaten Indragiri Hilir tergerak untuk membagikan masker kesalahan satu Sekolah Dasar Negeri (SDN) 009 Tembilahan Hulu Jalan Sapta Marga. 

Kegiata ini bukan hanya saja sekedar pembagian masker kepada Siswa/i SDN 009 melainkan juga silaturrahmi. 

Sebanyak 500 masker yang di bagikan secara gratis ini membuat para guru dan siswa sangat senang dan berterimakasih atas pemberian masker tersebut. 

Kepala Sekolah SDN 009 yang juga merupakan teman Marlis Syarif waktu masih duduk di bangku sekolah SD hingga SMP. 

"Terimakasih banyak atas kunjungan serta bantuannya memberikan masker kepada anak-anak kimi, tentu ini sangat berfaat apa lagi sekarang kabut asap sudah menyebar tentu ini mengganggu aktivitas," kata Tuti Eliani, S.Pd kepala sekolah SDN 009 Tembilahan Hulu. 

Selanjutnya  Marlis Syarif menyampaikan bahwa kedatangan hari ialah ingin melepas rindu kepada anak-anak sekali gus Silaturahmi dan memberikan masker. 

"Sekarang ini cuaca di Kabupaten Indragiri Hilir ini dalam keadaan kurang sehat yang mana banyak kabut asap, tentu ini kan mengganggu aktivitas dan kesehatan," ungkap Marlis Syarif. 

"Semoga ajang silaturahmi Ini akan terus berjalan dan sekolah SDN 009 selalu dalam keadaan sehat," tutupnya. 






Tulis Komentar