HUT RI ke 74 Reza Dapat Surprise dari UPIKA Reteh 

KILASARIAU.com - Pada pelaksanaan peringatan HUT Republik Indonesia ke 74 di Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir memberikan cerita tersendiri bagi pasukan Paskibra tahun 2019. 

Pasalnya, Reza Saputra (15) anggota Paskibra Kecamatan Reteh dari Pasukan 8 yang berasal dari Madrasah Aliyah Desa Sungai Undan selain dapat ikut mengibarkan bendera, Reza juga sedang berulang tahun.

Reza yang bersemangat mengikuti pelaksanaan pengibaran bendera tidak menduga jika di akhir kegiatan dia mendapatkan surprise yang sungguh luar biasa dari Unsur Pimpinan Kecamatan (UPIKA). 

Pada awalnya Reza tidak menyadari bahwa dirinya sedang dijahili, Reza dipanggil oleh UPIKA yang terdiri dari Camat Reteh MOHD. RAPI Kapolsek Reteh IPTU RAPI, Danramil 07 Reteh Kapten Arm SYAHRUL EFFENDI. 

Menurut Kapolsek Reteh IPTU Rapi, salah seorang dari paskibraka membuat kesalahan yang fatal, di awal semua terlihat sangat tegang, seluruh anggota paskibra yang dikomandoi oleh anggota Danramil 07 kecamatan Reteh S. Wibiwo dan para Pelatih yang menyaksikan terlihat tegang melihat salah seorang temannya mendapatkan perlakuan yang sedikit keras oleh UPIKA.

"Ya, detik - detik memberian kejutan semuanya tampak tegang, termasuk juga para pelatih, karena melihat salah seorang pasukan Paskibra dinyatakan salah," kata Kapolsek Reteh IPTU RAPI 

Pada akhirnya, drama yang sengaja dibuat tersebut akhirnya terkuak  saat UPIKA menyanyikan lagu happy untuk Reza yang sedang berulang tahun . 

"Selamat Ulang Tahun Reza yang ke 15," ungkap Kapolsek Reteh. 

Setelah diberikan kejutan dari UPIKA Kecamatan Reteh, Reza merasa terharu dan semua yang menyaksikanpun ikut terhanyut dalam suasana. 

Reza yang berulang tahun tidak bisa berbicara Apa-apa hanya bisa menangis dan bahagia.






Tulis Komentar