Marlis Berbagi Bersama SDN 004 Kempas Jaya 

KILASARIAU.com - Sekolah Dasar Negeri (SD) 004 Kempas Jaya Kecamatan Kempas di kunjungi oleh Marlis Syarif dan Silaturahmi, Rabu, (07/08/2019). 

Dalam acara ini Marlis bersama rombongan Silaturahmi dan melepaskan kerinduan bersama SDN 004 Kempas Jaya. 

Seperti biasa,  sebelum acaranya dimulai terlebih dahulu melakukan sarapan bersama dengan para majelis guru. 

SDN 004 yang berjumlah 128 siswa/i dan tenaga pengajar berjumlah 11 orang ini bahwa sanya adalah siswa /i yang kurang mampu namun tidak mengurangi semangat dalam menuntut ilmu, terlihat dari dapat mewakili sekolahnya dalam lomba Festival Lomba Seni Siswa Nasional Nasional Tingkat Sekolah Dasar Kecamatan Kempas 

Suasana Silaturahmi tersebut disambut baik dan sangat hangat oleh para guru dan siswa /i SDN 004 Kempas Jaya. 

Perlu di ketahui yang hadir adalah Lurah, Kepala sekolah 004 beserta majelis guru,  Marlis Syarif. 

Kepala Sekolah Dasar Negeri 004 Razali mengatakan saat Diwawancarai langsung KILASARIAU.com, sangat senang dan bersyukur atas kehadiran Marlis Syarif Beserta rombongan. 

"Saya sangat senang dan bersyukur sudah di kunjungi dan memberikan motivasi kepada anak-anak kami yang ada di SDN 004 Kempas Jaya Kecamatan Kempas," kata Razali, Rabu, Rabu, (07/08/2019). 

Razali juga berharap Silaturahmi ini tidak hanya sampai disini saja dan tidak hanya Marlis Syarif yang datang ke sekolah SDN 004 Kempas Jaya. 

"Silaturahmi ini tidak hanya sampai disini saja jika bisa dari pihak pemerintah juga ada yang datang untuk berkunjung ke SDN 004 Kempas Jaya," ungkapnya Razali. 

"Karena masih ada sekolah kami lagi membutuhkan rehap, sebab sudah banyak Kelas-kelas yang membutuhkan perbaikan," tutup Razali. 

Selanjutnya salah Novi siswa kelas VI SDN 004 Kempas Jaya mengatakan sangat senang dan bahagia karena sudah di kunjungi dan memberikan motivasi serta hadiah 

"Saya sangat senang dan bahagia sekali karena mendapatkan motivasi serta berbagi hadiah kepada kami semua," ungkap Novi 

"Semoga Marlis Syarif Beserta rombongan sehat selalu, murah rezekinya, di panjangkan umurnya dan terkhusus bisa kembali ke sekolah kami ini lagi," harap novi






Tulis Komentar