Menikmati Suasana Angin Sepoy-Sepoy Dengan Segelas Es Kopyor di Taplau Tembilahan 

Foto Minuman Es Kopyor Tepi Laut Tembilahan

KILASRIAU.com  - Salah satu daerah yang memiliki hamparan kelapa dunia, tentunya memiliki sejumlah destinasi kuliner bagus serta baik untuk dikunjungi. 

 

Salam satu destinasi kulinernya ialah Es kopyor Tepi Laut Tembilahan yang sering disebut oleh masyarakat Inhil Es Kopyor Tapalau. 

 

Es kopyor ini sendiri merupakan minuman dingin yang terbuat dari buah kelapa kopyor atau kelapa yang memiliki daging yang lembut, yang kemudian kelapa ini dicampurkan dengan sirup merah dan es batu atau es kristal. 

 

Lokasi Es Kopyor Taplau (Tapi Laut) ini terletak di jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Tembilanan ), Kabupaten Inhil. Dimana usaha kuliner minuman segar ini atau Es Kopyor pertama kali digeluti oleh Kamisah pada tahun 2005. 

 

Seiring berjalannya waktu Warung kuliner Es Kopyor semakin menjamur dan variasi menunya pun semakin beragam. Kemudian Pemilik warung es kopyor ditepi laut berlomba-lomba untuk memberikan fasilitas ditempatnya sehingga bisa menarik minat pengunjung. 

 

Untuk itu, warung Es Kopyor yang berada di tepi laut menyediakan bermacam makanan dan minuman yang lezat, seperti es kopyor sebagai menu utama, kelapa muda, jeruk peras, es kelapa campur, soto ayam, ceker mercon, gorengan dan masih banyak lagi. 

 

Berada dikawasan yang strategis, dan akses yang mudah, Es Kopyor Taplau Hampir setiap hari, ramai dikunjungi oleh pengunjung yang ingin bersantai dan menyegarkan pikiran dari segala rutinitas sehari-hari. 

 

Pengunjung dari Es Kopyor taplau(Tepi Laut) berasal dari semua kalangan. Dari yang muda sampai yang tua suka menghabiskan waktu di Taplau pada sore hari sembari menikmati suasana laut dan keindahan langit senja. 

 

Anda ingin mengamati keindahan fenomena matahari yang perlahan-lahan mulai turun dan menikmati secangkir es kopyor menyegarkan? tak salah jika anda segera menuju ke destinasi kuliner es kopyor tepi laut tembilahan. (Advertorial)






Tulis Komentar