HM Yunus Calon Ketum KONI Inhil Komitmen Memajukan Olahraga di Inhil Dengan Visi dan Misi Unggulan

HM Yunus Calon Ketum KONI Inhil Komitmen Memajukan Olahraga di Inhil Dengan Visi dan Misi Unggulan
M. Yunus, SE., M.Si sebagai calon Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Indragiri Hilir

KILASRIAU.com - KONI Inhil akan menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) akan diadakan pada Selasa 21 September 2021 akan datang.

H. M. Yunus, SE., M.Si sebagai calon Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Indragiri Hilir masa bakti 2021-2025 berkomitmen untuk memajukan olahraga di Kabupaten Indragiri Hilir. Komitmen ini akan diimplementasikan melalu Visi dan Misi KONI Inhil ke depan.

Disampaikan HM. Yunus Visi KONI Inhil ke depan "Memajukan dan Membangun Spirit Olahraga untuk mewujudkan Prestasi Olahraga serta  menjadikan KONI Inhil sebagai organisasi profesional".

Adapun Misi HM. Yunus ke depannya adalah
1. Memajukan Keorganisasian KONI Inhil agar menjadi organisasi yang profesional. Dalam hal ini akan dituangkan melalui program-program  seperti Pelatihan/Bimtek administrasi dan anggaran untuk Pengurus KONI dan Pengurus Cabang-cabang Olahraga di lingkungan Kabupaten Indragiri Hilir tentang administrasi dan keuangan, tujuan Pelatihan/Bimtek ini untuk tertib administrasi dan menghindari terjadinya kesalahan dalam mengelola anggaran.

2. Mendorong dan mendukung Pelatih dan Atlet untuk mencapai prestasi unggulan baik di daerah, nasional maupun internasional. Dalam hal ini, KONI Inhil mendukung baik dari segi anggaran Pemerintah Daerah melalui KONI Inhil dan sponsorship untuk pembinaan dan prestasi maupun dukungan peningkatan fasilitas keolahragaan.