Koperasi Marwah Riau Sejahtera, Dema STAI Al-Azhar dan Dr Misharti Beri Bantuan ke Panti Asuhan

Koperasi Marwah Riau Sejahtera, Dema STAI Al-Azhar dan Dr Misharti Beri Bantuan ke Panti Asuhan

Kilasriau.com, PEKANBARU - Koperasi Marwah Riau Sejahtera dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Azhar Pekanbaru menggerlar bakti sosial bersama Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dapil Riau, Dr Misharti SAg MSi. 

Bakti sosial itu, di laksanakan di Panti Asuhan Al Akbar Pekanbaru yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Selasa (31/8/2021) 

Anggota DPD/MPR RI dapil Riau, Dr Misharti SAg MSi yang juga sebagai Pembina Koperasi Marwah Riau Sejahtera saat di wawancara mengatakan, Koperasi Marwah Riau Sejahtera merupakan koperasi yang bukan hanya sebagai tempat simpan pinjam. Akan tetapi, juga sebagain produsen yang banyak menghasilkan  di antaranya yakni sabun cuci tangan dan sabun cuci piring. 

"Pada hari ini hasil pembuatan sabun cuci tangan dan cuci piring itu kita bagikan bersama sembako juga. Karena pada saat kunjungan kesini beberapa waktu yang lalu, pihak panti asuhan meminta kepada kita sabun tersebut sebagai kebutuhan yang di perlukan," ucap Misharti yang juga sebagai Ketua STAI Al-Azhar Pekanbaru


Lebih lanjut, Misharti mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial Ini adalah rangkaian yang telah di laksanakan juga pada 17 Agustus 2021 yang lalu. Dimana, pada peringatan HUT RI kemarin, dirinya bersama Dema STAI juga melaksanakan peringatan HUT RI dengan melaksanakan perlombaan untuk anak-anak panti. Selain itu, pada kesempatan itu turut kita sertakan pemberian bantuan kepada adik-adik disini