Misharti Beri Semangat dan Turun Langsung Pada Pelatihan Pembuatan Sabun

Misharti Beri Semangat dan Turun Langsung  Pada Pelatihan Pembuatan Sabun

Kilasriau.com, PEKANBARU- Koperasi Marwah Riau Sejahtera menggelar Training Of Trainer (TOT) kepada  ibu-ibu. Pelatihan itu, diperuntukkan bagi orang yang diharapkan setelah selesai pelatihan mampu menjadi pelatih dan mampu mengajarkan materi pelatihan tersebut kepada orang lain.

Sebagai Pembina Koperasi Marwah Riau Sejahtera, Dr Misharti SAg MSi mengatakan, pelatihan TOT merupakan program peningkatan kapasitas keterampilan perempuan melalui ketahanan ekonomi keluarga yang di harapkan dapat menjadi keahlian khusus bagi ibu-ibu agar dapat membantu dalam peningkatan kebutuhan keluarga .

"Pada kesempatan ini saya langsung turun memberikan contoh dan mempraktekkan cara pembuatannya produknya dan juga memberikan arahan guna memberikan semangat kepada para Instruktur dan juga peserta," ucap Misharti di lokasi pelatihan yang di pusatkan di rumah Bendahara Koperasi Marwah Riau Sejahtera di Jalan Kamboja, Kelurahan Tobek Godang. 

Pelaksanaan TOT ini, lanjut Misharti, Guna meningkatkan keahlian para Instruktur dalam persiapan turun ke tengah-tengah masyarakat nantinya. Dimana, sasarannya nanti adalah para ibu rumah tangga , para millenial dan juga para pelaku UMKM. 

"Targetnya kedepan dapat meningkatkan pendapatan keluarga dan menjadikan perempuan mandiri yang tangguh dan siap maju untuk suatu perubahan," harap Misharti