Bacakan Amanat Panglima TNI

Dandim 0321/Rohil Ajak Seluruh Elemen Doakan Masyarakat Korban Gempa Palu dan Lombok

Dandim 0321/Rohil Ajak Seluruh Elemen Doakan Masyarakat Korban Gempa Palu dan Lombok
Usai menggelar Upacara HUT TNI ke-73 dilanjutkan sesi pemotongan tumpeng.

ROHIL, KILASRIAU.com - Komando Distrik Militer (Kodim) 0321/Rohil gelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-73 di Taman Budaya Batu Enam Bagan siapi-api, Rabu (10/10/2018).

Upacara dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0321/Rohil Letkol Didik Efendi, SIP. Acara HUT TNI ke- 73 dihadiri oleh Pemkab. Rohil ,Forkopimda dan tokoh masyarakat. 

Dalam sambutanya Dandim 0321/Rohil menyampaikan bahwa Panglima TNI mengajak semua elemen agar ikut bersimpati dan memanjatkan doa untuk saudara-saudara kita yang tertimpa bencana alam di palu dan lombok, bersama berbagai komponen bangsa lainnya telah bekerja bahu membahu, berupaya sekuat tenaga untuk meringankan beban yang diderita para korban. 

"TNI telah mengerahkan personil dan alutsistanya untuk memberikan pertolongan pertama, melaksanakan evakuasi, menyalurkan bantuan, memberikan pengamanan serta memulihkan sarana dan prasarana secara bertahap," kata Dandim 0321/Rohil dalam amanatnya.

Apa yang dilaksanakan di lokasi bencana merupakan bagian dari profesionalisme TNI. oleh karena itu sangat tepat apabila peringatan HUT TNI Ke-73 mengambil tema 'Profesionalisme TNI Untuk Rakyat'.