IPSS Riau Disambut Hangat DIR PAM OBVIT Polda Riau

IPSS Riau Disambut Hangat DIR PAM OBVIT Polda Riau

KILASRIAU.com - Dalam rangka memperkuat gerakan Pemuda Sulawesi Selatan di provinsi Riau Pengurus IPSS Riau melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan DIR PAM OBVIT Polda Riau, Jum'at (11/06/21).

Sebelumnya pengurus IPSS Riau telah melakukan kunjungan ke IPSS Dumai dan hari ini Pengurus IPSS Riau kembali melakukan silaturrahmi dengan DIR PAM OBVIT Polda Riau Kombes. Dr. Pria Budi, S.Ik.,M.H yang merupakan salah asli putra terbaik Pekanbaru yang pernah menjabat Kapolres Pare-Pare Polda Sulsel.

Disampaikan Ketua Umum IPSS RIAU Saparman, SE hal ini dilakukan dalam rangka silaturrahmi organisasi dengan unsur Muspida. Pemuda Sulawesi Selatan yang tergabung dalam IPSS Riau adalah Putra- Puteri keturunan Sulsel baik yang lahir di Riau maupun yang datang di Bumi Lancang Kuning yang mempunyai darah Sulsel.

"Silaturahmi ini sebagai langkah awal untuk mempererat persaudaraan serta menyamakan pandangan agar lebih baik bersama dengan unsur Muspida. Alhamdulillah pengurus IPSS Riau berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan Kapolda yang diwakili oleh DIR PAM OBVIT Polda Riau," ucapnya.

Sementara itu DIR PAM OBVIT Polda Riau Kombes Dr. Pria Budi, S.Ik.,M.H mengatakan sangat senang dan mementingkan pada saat bertugas di sulsel.

"Saya merasa di Sulsel melihat Songkok Pamiring Daeng- daeng sekalian karena saya pernah 3,5 tahun di Polres Pare-pare Polda Sulsel. Tentunya ini merupakan kehormatan tersendiri bagi saya karena IPSS Provinsi Riau bisa berkunjung di tempat kami. Jadi, kami sangat berharap besar kepada pengurus IPSS Riau agar bisa menyatukan seluruh kekuatan Pemuda Sulawesi Selatan yang ada di Provinsi Riau dan oleh karena itu kami memberikan dukungan penuh atas terbentuknya IPSS Riau,"  jelsnya.