Polres Inhil Laksanakan Upacara Pelantikan Wakapolres dan Kabag Sumda

Polres Inhil Laksanakan Upacara Pelantikan Wakapolres dan Kabag Sumda

KILASRIAU.com - Polres Indragiri Hilir (Inhil) laksanakan upacara pelantikan Wakapolres dan Kabag Sumda, Senin 7 Juni 2021 pukul 08.00 wib, bertempat di Aula Bhakti Rekonfu Mapolres Inhil.

Pelantikan pejabat dilingkungan Polres Inhil berdasarkan keputusan Kapolda Riau Nomor : KEP/218/V/2021, tanggal 18-05-2021 dan Nomor : KEP/237/V/2021, tanggal 25-05-2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Riau.

Adapun pelantikan jabatan tersebut, antara lain, Jabatan Wakapolres Inhil diemban oleh Kompol Yudhi Franata, S.H., S.I.K. dan Jabatan Kabag Sumda Polres Inhil Kompol Sangkut Suryadiningrat, S.Sos., M.Si.

Bertindak selaku Inspektur upacara, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, S.H., S.I.K., M.Hum., di hadiri juga Pejabat Utama Polres Inhil yakni, Para Kabag, Kasat, Kasi, serta Perwira Polres Inhil, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam Amanatnya, Kapolres Inhil mengatakan pelantikan yang dilaksanakan merupakan langkah awal dari regenerasi pimpinan dalam organisasi kepolisian.