Srikandi Bersama Mak Mak Sehat Akan Laksanakan Bedah rumah Untuk Unduy di Parit 14 Tembilahan

Rabu, 02 Juni 2021

KILASRIAU.com - Organisasi Srikandi bersama Mak Mak Sehat dalam waktu akan mengadakan bedah rumah yang sudah tidak layak huni untuk Unduy berlamat di parit 14, kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil.

Unduy diketahui mempunyai tiga orang anak sehari hari bekerja di salah satu bangsal yang tidak jauh tempat tinggal.

"In sya Allah dalam waktu dekat kami dari Orsos Srikandi Tangguh bersama Mak Mak sehat akan mengadakan bedah rumah yang sudah tidak layak huni dan anaknya mengalami Disabilitas," kata Ketua Srikandi Meylinda, Rabu (02/06/21).

Selain itu Meylinda menyebutkan pelaksanaan bedah rumah ini juga membuka donasi bagi para donatur yang ingin ikut menyisihkan bantuan untuk biaya bedah rumah Unduy.

"Jadi jika ada donatur ingin memberikan sedikit rezekinya bisa menghubungi kami melalui orsos Srikandi Tangguh dan Mak Mak Sehat di via telfon/Wa Rika riya 082386661405
dan Desi 082385582799 atau bisa lewat via rek BNI no rek 1138036240 atas nama Desi ayu fitriyanti / BRI No rek 5578-01-023944-53-8  atas nama Rika Riya," jelasnya.

Sementara itu ditempat berbeda Ketua Mak Mak Sehat Yuliana Daud melalui Seketaris Ade Indrawati mengatakan untuk hari ini akan melakukan penyerahan bantuan bahan matrial untuk membangun rumah milik Unduy.

"Ya sore ini Mak Mak Sehat dan Srikandi akan menyerahkan bantuan berupa dana dan papan untuk pembangunan rumah pak Unduy," ujarnya.

Terakhir Ade berharap dalam pelaksanaan bedah rumah ini dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan. Dan terimakasih kepada para donatur yang telah telah memberikan bantuan untuk merenovasi rumah Unduy ini.

"Semoga apa yang kita lakukan saat ini diridhoi Allah serta sedekah yang diberikan oleh para donatur menjadi amal Jariyah, amiin," imbuhnya. (Sr)