Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, YPKR Salurkan Hampers Lebaran

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, YPKR Salurkan Hampers Lebaran

KILASRIAU.com -- Jelang peringatan hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah Yayasan Peduli Kasih Riski menyalurkan Hampers Lebaran yang merupakan sumbangsih dari para dermawan, Sabtu, (08/05/21)

Pendiri YPKR Nola Yuvisha mengatakan penyaluran Hampers lebaran ini dilaksanakan di dua lokasi yaitu Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu.

"Alhamdulillah penyaluaran yang kita lakukan hari ini mengutamakan untuk masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan, dengan jumlah 100 paket," terangnya.

Nola Yuvisha juga mengucapkan terimakasih kepada donatur yang telah mempercayai YPKR untuk menyalurkan sembako ini. Semoga apa yang telah diberikan hari ini menjadi amal jariah serta di ridhoi Allah SWT.

"Tentunya saya bersama rekan rekan YPKR mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur karena telah memberikan kepercayaan untuk menyalurkan sembako ini. Semoga ini menjadi amal jariah yang di ridhoi Allah SWT dan bermanfaat bagi menerima. Untuk para donatur diberikan kehetan serta dimurahkan rezekinya," tutupnya. (Sr)