Gasebu Bersama KPS Pekanbaru Salurkan 30 Al- Qur'an Untuk Komunitas Gemar Berbaur

Gasebu Bersama KPS Pekanbaru Salurkan 30 Al- Qur'an Untuk Komunitas Gemar Berbaur

KILASRIAU.com - Dalam rangka Gerakan Wakaf 1000 Al - Qur'an Gerakan sosial Sepuluh Ribu (GASEBU) bersama Komunitas Pecinta Sedekah (KPS) Pekanbaru kembali saluran bantuan Al - Qur'an untuk Komunitas GEMAR BERBAUR (Gerakan Pemuda Reteh Belajar Baca Quran) di Masjid Besar Jami' Pulau Kijang Kecamatan Reteh kurang lebih sebanyak 30 eksemplar, Rabu (28/04/21).

Donasi Alqur'an ini diserahkan oleh salah seorang Pembina Gasebu H Azwar Hasan dan diterima langsung Pembina sekaligus Pengajar Komunitas GEMAR BERBAUR dan Imam Masjid Besar Jami' Pulau Kijang Ustad HM. Arfah Hasan.

Ketua Gasebu H Jalaluddin Husain mengatakan dalam rangka Gerakan Wakaf 1000 Al - Qur'an yang dilaksanakan sampai saat ini masih terus menerima dan menyalurkan donasi Al- Qur'an. Untuk Hari Gasebu menyalurkan kurang lebih 30 eksemplar.

"Hari ini kita salurankan 30 Al - Qur'an untuk kelompok pengajian yang ada di Masjid Besar Jami' Pulau Kijang Kecamatan Reteh dan In syaa Allah dalam minggu ini juga akan kita salurkan  kembali untuk kelompok pengajian yang ada di parit 18 Desa Pulau Kecil," kata Jalaluddin

Sementara itu, Pembina GEMAR BERBAUR Ustd HM. Arfah Hasan mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Gerakan Wakaf 1000 Alquran yang ditaja Gasebu bersama KPS.