Jelang Porprov X Riau Di Kuansing, Perkemi Pengprov Riau Dan Pengkab Kuansing Bahas Kesiapan

Jelang Porprov X Riau Di Kuansing, Perkemi Pengprov Riau Dan Pengkab Kuansing Bahas Kesiapan

Teluk Kuantan, KilasRiau.com
Persatuan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Pengurus Provinsi (Pengprov) Riau gelar silaturahmi dengan Perkemi Pengurus Kabupaten (Pengkab) Kuantan Singingi (Kuansing) pada Selasa (20/04/2021) malam di Ayyubi Kopi, Jln. Proklamasi Sungai Jering Teluk Kuantan.

Dimana dalam gelaran silaturahmi yang juga dihadiri oleh Plt. Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kuantan Singingi, Uspandi,  juga membahas terkait kesiapan jelang perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau di Kabupaten Kuantan Singingi yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 mendatang.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua Umum Perkemi Pengprov Riau, Kompol Razif, S.H., M.H didampingi Ketua Umum Perkemi Pengkab Kuansing, Mardansyah, S.Sos., M.M kepada media  KilasRiau.com pada Selasa (20/04/2021) malam di sela-sela kegiatan.

"Bincang-bincang ringan untuk Porprov, diantaranya kesiapan atlit, kesiapan perlengkapan dan kesiapan tempat latihan," kata Ketua Umum Perkemi Pengprov Riau, Kompol Razif, S.H., M.H.

Kompol Razif mengatakan bahwa, Perkemi mengedepankan Persaudaraan melalui motto "Kasih Sayang Tanpa Kekuatan adalah Kelemahan, dan Kekuatan Tanpa Kasih Sayang adalah Kedzaliman," ujar Ketum Perkemi Pengprov menjelaskan.