Masjid Alhuda Tembilahan Gelar Pemotongan Hewan Qurban

Masjid Alhuda Tembilahan Gelar Pemotongan Hewan Qurban

TEMBILAHAN, KILASRIAU.com - Masjid Al-Huda Tembilahan menyelenggarakan Qurban di belakang Masjid Al-Huda Jalan Jenderal Sudirman, Tembilahan, Sabtu (25/8/2018).

Ketua Umum Pelaksana Harian Yayasan Mesjid Al-Huda Tembilahan, H Nawawi Mahmud mengatakan, jumlah hewan Qurban sebanyak 15 yakni 14 Sapi dan 1 ekor Kambing.

"Dari jumlah itu, 98 jiwa peserta Qurban Hewan Sapi dan 1 jiwa peserta Qurban Hewan Kambing," kata H Nawawi Mahmud.

Sedangkan kupon, panitia pelaksana menyebarluaskan sebanyak 1.200 Kupon.

"Terima kasih kepada yang berkurban. Mudah – mudahan amal dan ibadah jama’ah qurban diterima Allah dan semoga hewan qurban ini mampu menjadi penghapus dosa-dosa. 

Masyarakat sekitar sangat terbantu adanya hewan qurban yang disembelih. Semoga semangat jama’ah qurban semakin meningkat untuk kedepannya. ” tutur Ketua Umum Pelaksana Harian Yayasan Mesjid Al-Huda Tembilahan, H Nawawi Mahmud

Pembagian Daging akan dimulai pukul 13.15 sampai 14.30, lebih dari jam tersebut panitia tidak menerima kupon, itu artinya panitia tidak memberikan jatah daging tersebut.

Adapun petugas pemotong Hewan Qurban adalah H Rusli Kurnain, H Nawawi Mahmud, H. Mahmud, H Effendi Lc, H Abd Hadi, HM Surya As'Ad dan H Faishal Sadik. (***)