Gasebu Kembali Berangkatkan 20 Pasien Katarak Tahap 2

Gasebu Kembali Berangkatkan 20 Pasien Katarak Tahap 2

KILASRIAU.com - Gerakan Sosial Sepuluh Ribu (GASEBU) bersama Komunitas Pecinta Sedekah (KPS) Pekanbaru hari ini kembali memberangkatkan pasien sebanyak 20 orang yang akan menjalani operasi katarak tahap 2 gelombang kedua Kecamatan Enok, Jum'at (26/02).

Korcam Gasebu Kecamatan Enok Misliyati mengatakan bahwa bahwa "Untuk pemberangkatan hari ini kita menggunakan 4 mobil dengan jumlah peserta 20 orang, pendamping dari pihak keluarga 6 orang dan dari Gasebu 2 orang. Jadi total pasien gelombang kedua Kecamatan Enok sudah kita berangkatkan sebanyak 41 pasien,"

Selain itu juga Camat Enok Ambok Assek dalam sambutannya pada acara pelepasan mengatakan atas nama Pemerintah Kecamatan Enok berterima kasih dan sangat mengapresiasi kegiatan yang ditaja oleh Gerakan Sosial Sepuluh Ribu (GASEBU).

"Saya sangat berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut sehingga semakin banyak masyarakat yang terbantu. Sama-sama kita berdoa semoga bapak ibu yang diberangkatkan diberikan keselamatan dan kembali dengan hasil yang baik pula," ucapnya.