Disdukpencapil Inhil Akan Memberikan Kado Bagi Pasangan Yang Ikut Itsbat

Disdukpencapil Inhil Akan Memberikan Kado Bagi Pasangan Yang Ikut Itsbat

KILASRIAU.com - Meski baru diwacanakan dan baru didudukan sekali, tapi Program Itsbat Nikah yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat sudah disambut hangat oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukpencapil) Inhil.

Kepala Disdukpencapil Inhil, Mizwar Efendi melalui Sekretaris Disdukpencapil Inhil, Nursal Sulaiman menyebutkan pihaknya sudah mempersiapkan 500 keping Blanko e-KTP guna memfasilitasi peserta Itsbat Nikah untuk melengkapi persyaratannya jelang pelaksanaan.

"Untuk kegiatan ini (Itsbat Nikah, red) sudah kami persiapkan sebanyak 500 keping blanko e-KTP," jelas Mantan Camat Mandah ini, Selasa (12/1/2021).

Selain memfasilitasi persiapan syarat peserta, Disdukpencapil Inhil juga mewacanakan akan memberikan kado kepada seluruh peserta Itsbat Nikah dengan dokumen kependudukan yang lengkap sebagai hadiah sudah berpartisipasi pada kegiatan ini.

"Kalau kita Insya Allah akan dukung penuh, dari dokumen awal untuk persyaratan sampai nanti dokumen yang  jadi. Bagi pasangan yang ikut itsbat ini maka akan kita hadiahi kado yakni Kartu Keluarga yang bertuliskan Kawin Tercatat," tukas Nursal.