Ruas Jalan Selensen, Kotabaru, Serta Sungai Ara Kecamatan Keritang Rusak dan Berlumpur

Ruas Jalan Selensen, Kotabaru, Serta Sungai Ara Kecamatan Keritang Rusak dan Berlumpur

KILASRIAU.com  - Kondisi ruas jalan Selensen, Kotabaru, dan Sungai Ara saat ini hancur dan berlumpur.

Dikatakan Camat Keritang Hady Rahman S sos saat dikonfirmasi langsung KILASRIAU.com melalui via Whatsapp mengatakan bahwa kondisi jalan ini terjadi karena air pasang yang tinggi dan curah hujan cukup intens membuat jalan yang sudah diperbaiki tidak dapat bertahan lama.

"Ini sudah kami laporkan ke pimpinan beberapa waktu yang lalu saat saya beserta 7 kepala desa audiensi dengan pimpinan dan saat itu juga di damping kadis PUTR Kabupaten, Alhamdulillah progresnya ada perbaikan jalan di desa Nusantara Jaya dan Lintas Utara," terang camat Keritang, Selasa (17/11).

Lebih lanjut, Camat Keritang Hady menuturkan bahwa dalam kondisi anggaran yang sama-sama diketahui ini sebagian besar telah dialihkan ke penanganan Covid 19 dan ini tentunya tidak bisa berbuat banyak.

"Meskipun kita ketahui bawah status jalan ini adalah jalan Provinsi, namun kami dari pemerintah Kecamatan dan desa sudah berupaya secara swadaya memperbaiki jalan ini melalui sumbangan para pengusaha kelapa sawit beberapa waktu yang lalu," jelasnya.