Diduga Bunuh Diri, NR Ditemukan Tidak Bernyawa di Kebun Milik Masyarakat

Senin, 20 Juli 2020

Ilustrasi

KILASRIAU.com -  Seorang remaja NR (16) ditemukan tewas diduga bunuh diri di Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Menurut Kapolres Indragiri Hilir AKBP Indra Duaman, Sik melalui  Kapolsek Pelangiran Iptu Andi Ace, Senin mengatakan korban sempat dilaporkan hilang sejak Kamis (17/7) lalu.

"Hingga petang hari korban tak juga kunjung pulang ke rumah, selanjutnya keluarga korban bersama dengan masyarakat dan Babinkamtabmas setempat melakukan pencarian terhadap korban namun korban belum juga ditemukan," ujar Kapolsek Pelangiran Iptu Andi Ace.

Pada Jumat hingga Minggu pencarian korban terus dilakukan oleh keluarga korban dan masyarakat sekitar bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran, BRIGADIR ERWIN A.

"Akhirnya pada Minggu (19/7/2020) sekitar pukul 21.00 WIB, korban berhasil ditemukan oleh saksi warga, dalam keadaan tergantung (meninggal dunia dan sudah mulai membusuk) dengan menggunakan 1 (satu) helai kain panjang batik warna coklat, di pohon mahang yang terletak di kebun milik masyarakat yang berjarak kurang lebih 250 M dari rumah korban," ungkapnya.

Selanjutnya warga langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Simpang dan masyarakat sekitar.

"Terhadap mayat korban langsung dievakuasi dan dibawa kerumah duka untuk dilakukan pemakaman," tutur Iptu Andi Ace.

Atas kejadian tersebut orang tua korban menyatakan bahwa telah mengikhlaskan kejadian tersebut dan menganggapnya sebagai sebuah musibah, dan menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah korban. Untuk motif kematian NR dugaan sementara ini bunuh diri.