Polsek Enok Harap Dengan Menjaga Kebersihan dan Kebugaran Tubuh Terhindar Dari Virus Corona

Ahad, 15 Maret 2020

KILASRIAU.com - Kegiatan Apel Gabungan dalam rangka Melaksanakan Kegiatan Bersih - bersih dan kegiatan Kerja Bhakti Dengan Tema "Bersih Untuk Sehat Polda Riau di Wilkum Polsek Enok"

Bertempat di UPT Puskesmas Kel.Enok Kecamatan Enok Jalan Kesehatan Kel.Enok dan Mesjid Besar Nurul Huda Jalan Mesjid Kel.Enok Kecamatan Enok  telah di laksanakan Kegiatan Apel Gabungan dalam rangka Melaksanakan Kegiatan Bersih-bersih/Giat Kerja Bhakti Dengan Tema "Bersih Untuk Sehat Polda Riau Wilkum Polsek Enok", Minggu (15/3/2020)..

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Enok IPTU fadly, S.H dan di hadiri PS.Kanit Sabhara Polsek Enok AIPTU Gindo Napitupulu, PS. Kanit Bimas Polsek Enok AIPTU S. Pakpahan, Ps. Kanit IK  Polsek Enok BRIPKA Suryadi, Bahbinkamtibmas Sebanyak 5 Orang, Ka TU Puskesmas Kel.Enok dan Staf Puskesmas, Staf Kelurahan Enok Kecamatan Enok, Ketua RT dan RW Jalan Kesehatan dan Jalan Mesjid Kel.Enok, Pengurus Mesjid dan Jemaah Mesjid Besar Nurul Huda Kel.Enok, Tomas dan Toga Kel.Enok Kecamatan Enok, dan Masyarakat Kel.Enok +- 10 Orang.

Kapolsek Enok IPTU Fadly, S.H menyampaikan bahwa pada hari ini telah melaksanakan Kegiatan Bersih/Giat Kerja Bhakti Dengan Tema "Bersih Untuk Sehat Polda Riau. Dan kegiatan ini di isi dengan Gotong Royong Hari ini membersihkan Puskesmas & Mesjid Besar Nurul Huda Jalan Mesjid Kel. Enok.

"Kegiatan Baksos yang kita laksanakan hari ini dalam Rangka menindaklanjuti arahan pemerintah guna ntisipasi wabah Virus Corona. Dan Diharapkan bahwa kegiatan hari ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan Penuh Ikhlas agar di kecamatan kita ini tidak terserang wabah Virus Corona," tutupnya.