Dompet peduli Johan Thalassemia Salam KDDI

Selasa, 31 Desember 2019

KILASRIAU.com - Johan Mahyudi (20) asal Desa Harapan Tani Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang di fonis oleh dokter mengidap penyakit Thalassemia

Johan merupakan anak dari keluarga besar Maslan (Αlm) dan Acik  (50) yang difonis oleh dokter sejak umur 7 tahun hingga sekarang umur 20 tahun. Johan juga selalu mendapatkan pengobatan transfusi rutin tiap 2 minggu sekali setiap bulannya di RSUD Puri Husada Tembilahan.

"Awal terdeteksi thalassemia itu umur 7 tahun. Sekarang, johan selalu di rujuk ke RS Arifin Ahmad untuk mendapatkan obat feripox dan feritin setiap bulannya. Berkat kerjasama dengan RSUD PH dan BPJS penanganan pengobatan pasien thalassemia sudah bisa di lakukan di RSUD PH Tembilahan," kata Ketua Komunikasi Donor Darah Inhil (KDDI) Hendri Irawan, SH,MH

Hendri menuturkan bahwa Johan ini memiliki semangat yang besar ingin sembuh dari penyakit yang saat ini dideritanya yaitu thalassemia dan sekarang telah komplikasi linfa dan luka lambung.

"Ya, dengan semangat yang tinggi serta ikhtiar yang selalu di lakukan sekarang Johan telah di rujuk kerumah sakit RSUD Arifin Achmad Pekanbaru dan dirawat di ruang khusus kenanga lantai 2," ucap ketua KDDI.

Selanjutnya, bendahara KDDI Raihana M.Nor,  SE mengucapkan terima kasih kepada semua teman-teman sekolahnya Johan, Guru-guru, donatur-donatur, serta Stakeholder Desa yang telah membatu baik itu pemikiran, tenaga, dan materi.

"Saya mengucapkan terimakasih sekali kepada sumuanya yang telah membatu meringankan beban Johan ini, semoga apa yang telah diberi kan dapat bermanfaat serta menjadi amal jariah untuk kita semua," ucap Raihana.

Raihana menyampaikan kepada donasi yang ingin membantu Johan bisa di sampaikan melalui KDDI yaitu Dompet Peduli Johan Thalassemia nomor Rek 1904201375 Bank BNI Cabang Tembilahan dengan kode Bank 009.

"Untuk Keterangan transfer "Dompet Pedul Johan Thalassemia dapat mengkonfirmasi pengiriman : Ketua KDDI Hendri Irawan 0812-7659-781 dan Bendahara KDDI Aay 0821-7991-3846 atau bisa di antar ke sekretariat KDDI Jalan Telaga Biru, Cafe Just Friend atau di Kantor Hukum Hendri Irawan, S.H,. M.H & Rekan Depan JA futsal Tembilahan Hulu.

*kita siap menjemput donasi jika di perlukan*," tutupnya.