Menjelang Pengukuhan DKIH Melaksanakan Senam Bersama Masyarakat Inhil

Ahad, 15 September 2019

KILASARIAU.com - Sebelum di laksanakannya acara  pelantikan Dewan Kesenian Indragiri Hilir (DKIH) masa khidmat 2019-2024, terlebih dahulu pada pagi hari ini Sanggar Senam Aerobic Lovita melaksanakan Olahraga senam bersama masyarakat Inhil, di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Minggu (15/09/2019).

Sebelumnya penyelenggaraan ini sudah berlangsung selama 2 hari menjelang pelantikan dan dapat dilihat antusias masyarakat mengikuti rangkaian acara yang kami laksanakan. Dan telah menampilkan kegiatan di antaranya Line Dance Zapin Pantai Solop atau Senam Line Dance, dan Zapin Pantai Solo.

Rangkaian kegiatan selanjutnya yang akan dilaksanakan dalam  pelantikan Dewan Kesenian Indragiri Hilir (DKIH) masa khidmat 2019-2024,  menampilkan dua senam sekaligus, diantaranya Penampilan Reok, barongsai, pameran lukisan, Komunitas Fhotografi Lensa  Seribu Parit dan lain-lainnya.

"Pada pagi hari ini kita melakukan senam bersama masyarakat Inhil, menjelang di laksanakan acara pelantikan pada malam ini pukul 21.00 wib," ungkap H. D. Effendi Ketua DKIH Inhil

Effendi mengungkapkan Pelaksanaan ini juga di buka untuk umum siapa saja yang ingin datang dan bergabung karena acara ini juga kita laksanakan guna untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat khususnya yang berjiwa seni.

"Saya berharap dengan adanya DKIH ini dapat kita rekrut kawan-kawan yang berjiwa seni, agar bisa dibina dan dilatih bersama dalam mengembangkan kesenian di Kabupaten Indragiri Hilir," jelasnya

Tujuan dengan adanya DKIH tidak lain untuk mempersatukan masyarakat dengan berbagai eknis yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir melalui kesinian ini dengan moto 'DKIH Mempersatukan Semua Seni Yang Ada di Inhil Seperti Bineka Tunggal Ika'.