Turnamen Futsal Milad Inhil ke 54 Kategori Instansi dan Umum Sukses Dilaksanakan

Turnamen Futsal Milad Inhil ke 54 Kategori Instansi dan Umum Sukses Dilaksanakan

KILASRIAU.com - Dalam rangka Milad Kabupaten Inhil Ke - 54  tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Inhil menggelar Pertandingan Futsal Antara Dinas, Badan, Kantor, BUMN, BUMD,Kecamatan dan Umum Se- Kabupaten Inhil.

Pertandingan dengan dua kategori, yaitu kategori Instansi dan Umum.  yang di selenggaran di  venue futsal Tembilahan dari tanggal 14 juni hingga 20 Juni ini diikuti oleh 40 club kategori instansi dan 20 cluglb kategori umum memperebutkan tropi milad
Selain dari itu, para pemenang tidak hanya medapatkan tropi akan tetapi juga mendapatka sertifikat serta uang pembinaan. 

Ir H Iilyanto MT, ketua pelaksana Sub Seksi Futsal Milad Inhil Melalui waki ketua Sofian Intoni mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyatakat Inhil dalam mensukseskan acara tersebut. 

"Alhamdulillah acara pada sore hari ini berjalan dengan lancar,  dan Terimakasih kepada seluruh Panitia,  Perangkat pertandingan baik Pengawas Pertandingan,  wasit , Instansi terkait, peserta, dan masyarakat Inhil untuk sama-sama mensukseskan acara Futsal pada sore hari ini" kata Sofian Intoni, Kamis (21/6/2019). 

Beliau juga berharap kepada semua masyarakat Inhil dan acara ini bisa terus dilaksanakan dan lebih meriah serta semarak.

Dan daftar pemenang dalam pertadingan Futsal Antara Dinas, Badan, Kantor, Bumn, BUMD, Kecamatan dan Umum Se- Kabupaten Inhil yaitu:

1. Kategori Instansi 
Juara 1 SetwanInhil 
Juara 2 Bhayangkara 
Juara 3 bersama Disarporabudr dan Dinkes 

2. Kategori Umum
Juara 1 IFJ
Juara 2 KIDS KEINDUTULAS
Juara 3 bersama PROSKAB DAN TEPI BARAT F