Dijemput Pria Kenalan dari Medsos, Remaja Putri di Makassar Disekap dan Dicabuli

Ahad, 13 Januari 2019

KILASRIAU.com - Baru kenalan via media sosial, remaja putri berinisial Mu (14) asal Kabupaten Gowa mau saja dijemput malam-malam oleh sang pemuda untuk diajak jalan-jalan ke Pantai Losari, Makassar. Kamis, (10/1). Namun, Mu malah dibawa ke sebuah ruko di Jl Alauddin, Kecamatan Tamalate untuk disekap dan dicabuli oleh pelaku dan dua temannya.

Peristiwa Nahas itu terungkap setelah pada Sabtu (12/1) malam, korban berhasil kabur saat pelaku tertidur dengan cara lompat dari lantai 2 bangunan ruko. Kapolsek Tamalate, Kompol Arifuddin yang dikonfirmasi, Minggu, (13/1) menjelaskan, dua pelaku sudah diamankan masing-masing berinisial Ar (20) dan Sl (30). Satu lagi pelaku utama berinisial Rm masih dalam pengejaran polisi.

Lebih rinci dijelaskan, remaja putri yang menjadi korban ini dijemput di rumah tantenya oleh pelaku berinisial Rm dengan sepeda motor. Janjinya untuk dibawa jalan-jalan ke Pantai Losari.

"Korban langsung dibawa ke lantai 2 ruko tersebut. Diikat dan mulutnya dibekap lalu dicabuli bersama lelaki Am dan Sl," kata Arifuddin.

Saat berhasil melarikan diri, korban menuju Polsek Rappocini untuk melapor. Namun karena lokasi kejadian masuk wilayah hukum Polsek Tamalate, kasus ini kemudian dilaporkan ke Kapolsek Tamalate.

"Saya dan anggota Polsek Rappocini kemudian ke lokasi kejadian Sabtu malam kemarin dan di situ berhasil menangkap Am dan Sl. Lelaki Rm tidak berada di ruko lokasi kejadian sehingga saat ini masih dalam pengejaran. Adapun korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk divisum," kata Arifuddin.

Karena korban masih kategori anak, kasusnya kemudian dilimpahkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Makassar. "Kasus tersebut kita limpahkan ke unit PPA," kata Arifuddin.