Gelar Safari Ramadhan, Pemprov Riau Lindungi Pekerja Rentan Sektor Keagamaan Melalui APBD

Gelar Safari Ramadhan, Pemprov Riau Lindungi Pekerja Rentan Sektor Keagamaan Melalui APBD
Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si didampingi oleh Deputi Direktur Wilayah BPJAMSOSTEK Sumbarriau Kepri, Eko Yuyulianda saat menyerahkan tanda kepsertaan BPJS Ketenagakerjaan kepada Pengurus Masjid dan manfaat santuan kepada alih waris peserta dalam k

Kilasriau.com ? Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan dan meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Provinsi Riau, BPJAMSOSTEK Kantor Wilayah Sumbarriau Kepri  mengikuti rangkaian kegiatan Safari Ramadhan yang dilakukan oleh Gubernur Riau ke beberapa daerah di Provinsi Riau.

Kegiatan yang menjadi agenda rutin Gubernur Riau tersebut telah memasuki hari ke-8 (30/3/2023) sejak mulai dilaksanakan pada hari puasa pertama Ramdahan 1444 (23/3/2022) dan akan berlanjut selama bulan Ramadhan.

Deputi Direktur Wilayah BPJAMOSTEK Sumbarriau, Eko Yuyulianda mengatakan melalui kegiatan safari di bulan ramadhan ini, menjadi momentum dalam memperat hubungan silahturahmi sekaligus meningkatkan sinergitas antara pihak Pemprov Riau dan BPJS Ketenagakerjaan 
Salah satu bentuk sinergitas yang dilakukan pihak BPJAMOSTEK Kantor Wilayah Sumbarriau Kepri bersama Pemerintah Provinsi Riau selama bulan suci ramadhan adalah memberikan perlindungan jaminan social kepada pekerja rentan sektor keagamaan diantaranya Pengurus Masjid di daerah Pekanbaru.

Pemberian perlindungan jaminan sosial itu dilakukan secara simbolis melalui penyerahan kartu peserta oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si yang didampingi oleh Deputi Direktur Wilayah BPJAMSOSTEK Sumbarriau Kepri kepada perwakilan Pengurus Masjid yang menjadi tujuan kegiatan Safari Ramadhan.

Eko dalam kesempatnnya, mengungkapkan apresiasi atas kebijakan dan dukungan dari Pemerintah Provinsi Riau dalam mendukung implementasi perlindungan jaminan social bagi seluruh masyarakat pekerja di Provinsi Riau, salah satunya adalah para pengurus masjid yang ada di Provinsi Pekanbaru.