Peringatan Isra' Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Diisi Oleh Ustadz Dr. Zulkifli Muhammad Ali, Lc, MA

Peringatan Isra' Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Diisi Oleh Ustadz Dr. Zulkifli Muhammad Ali, Lc, MA
Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan yang diwakili oleh staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik H. Masdar menghadiri acara peringatan Isra' Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/ 2023 M yang dilaksanakan di Masjid Jami' At-Tawakkal Desa Sialang

Kilasriau.com - Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan yang diwakili oleh staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik H. Masdar menghadiri acara peringatan Isra' Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/ 2023 M yang dilaksanakan di Masjid Jami' At-Tawakkal Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu, Sabtu (04/02/2023)

Dalam sambutannya Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan yang dibacakan oleh staf ahli Bupati bidang pemerintahan, hukum dan politik H. Masdar mengatakan atas nama pemerintah kabupaten Indragiri Hilir tentu menyambut baik atas digelarnya acara peringatan Isra' dan Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1444 H di masjid jami' At-Tawakkal desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu ini.

"Saya berharap peringatan Isra' Wal Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW ini bisa menjadi momentum yang dapat kita ambil hikmah dan pelajaran darinya terutama untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, semoga kegiatan yang kita laksanakan ini bernilai ibadah dan diridhoi oleh Allah SWT," ucapnya.

Pada kesempatan ini Tausiyah disampaikan oleh Ustadz Dr. Zulkifli Muhammad Ali, Lc, MA yang biasa disebut D’ai Akhir Zaman.

Turut hadir kepala desa Sialang Panjang, tokoh agama, tokoh masyarakat,pejuang subuh Tembilahan serta masyarakat desa Sialang Panjang**