Rumah Kosong di Inhil di Satroni Maling, 4 Remaja Diamankan Polisi

Rabu, 07 November 2018

TEMBILAHAN, KILASRIAU.com -Maraknya pencurian di Tembilahan sangat meresahkan warga, kali ini warga yang ber alamat di Jln Harapan Tembilahan menjadi korban pencurian. 

Kejadian tersebut diketahui pada tanggal (5/11/2018) saat Korban baru saja pulang dari Guntung melihat rumahnya di Jln.Harapan Parit 8 Tembihan dalam keadaan pintu tidak terkunci.

Merasa aneh dengan keadaan rumah korban lansung mengecek isi rumahnya dan mendapati 2 unit sepeda motor dan beberapa perlengkapan lainnya raib dari tempatnya.

Melihat kondisi tersebut korban langsung bergegas melaporkan peristiwa kehilangan tersebut kekantor Polsek Tembilahan Hulu.

Polisi pun lansung bergegas melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan AR dan AS dengan barang bukti yang dilaporkan.

Dari pengembangan AR dan AS pada tanggal (6/11/2018) Polisi kembali menangkap 2 pelaku lainnya yaitu(SM) dan (FY) yang di duga keras melakukan tindakan pidana Curanmor.

“Keempat Pelaku Sudah Diamankan guna penyelidikan lebih lanjut,”Ungkap Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra melalui Kasubag Humas, AKP Syafri Joni, Rabu,(7/11/ 2018).