Sedang Menjaring Ikan, Nelayan ini Temukan Mayat Begini Kondisinya

Sedang Menjaring Ikan, Nelayan ini Temukan Mayat Begini Kondisinya

MERANTI, KILASRIAU.com - Tepat pada Minggu (28/10/2018) sekira pukul 10.30 wib telah ditemukan Mayat di Perairan Pulau Menggung depan Desa Tanjung Bakau Kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti.

Diketahui mayat tersebut berinisial BF (45) Laki-laki, yang merupakan warga Desa Tanjung Bakau Kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti.

Peristiwa tersebut diketahui saat informasi yang didapat bahwa telah ditemukan mayat seorang Laki-laki yang di saksikan Nurdin yang sedang menjaring Ikan di Perairan Pulau Menggung depan Desa Tanjung Bakau Kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti.

Saat itulah dirinya melihat adanya mayat, dirinya langsung memanggil Darmawan yang sedang menjaring Ikan juga di Perairan Pulau Menggung depan Desa Tanjung Bakau Kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti.

Melihat mayat korban merupakan Masyrakat Desa Tanjung Bakau, Kemudian Darmawan menghubungi Kepala Desa Tanjung Bakau Faturohman kemudian, kemudian Kepala Desa menghubungi Kapolsek Rangsang Iptu Djoni Rekmamora.

Selanjutnya Kapolsek Rangsang Iptu Djoni Rekmamora beserta Camat Rangsang Tunjiarto menuju ke perairan Pulau Menggung menggunakan speadboat Polair, AL dan BAZNAS, kemudian Mayat tersebut dibawa Ke Pelabuhan Desa Tanjung Bakau.

Kemudian Pihak Keluarga membawa pulang kerumah untuk segera di kebumikan, Atas kejadian tersebut keluarga sudah menerima musibah yang menimpa korban dengan Ikhlas dan dikuatkan dengan surat pernyataan serta tidak diinginkan untuk di Visum Et Revertum.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek melalui Kasubag Humas AKP Amir Husin membenarkan sampai saat ini korban masih dirumah duka untuk proses pemakaman, kegiatan selesai sekira pukul 13.00 wib, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.

Barang bukti Pompong Nelayan, Alat Tangkap IKan berupa Jaring Ikan, Pakaian Korban,” jelasnya.