56 Atlet Akan Dikirim dalam Event POPDA ke-15 se-Provinsi Riau

56 Atlet Akan Dikirim dalam Event POPDA ke-15 se-Provinsi Riau

KILASRIAU.com  - Saat ini pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (INHIL) bersiap untuk mengikuti kejuaraan antar pelajar se-Provinsi Riau ke 15, tahun 2022.

Yang dimana pelaksanaan tersebut Ada 7 cabang olahraga yang dipertandingkan di ajang popda riau ke 15 tahun 2022, diantaranua ialah bulu tangkis, sepak bola, bola voly, pencak silat, basket, sepak takraw dan tenis lapangan.

Dari 7 cabang yang dipertandingkan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Riau, 4 cabang akan diikuti Kabupaten Inhil yakni bulu tangkis, sepak bola, bola voli dan pencak silat. Untuk itu, Kabupaten Inhil akan mengirimkan 56 atlet dan 9 orang pelatih serta official. 


Saat ini Kabupaten Inhil melalui Dinas Pemuda Olahraga, Pariwisata dan Budaya (DISPORABUDPAR) telah menyiapkan Atlet pelajarnya yang berusia 17 tahun, kelahiran per 1 januari tahun 2005, melakukan pelatihan terpadu untuk persiapan maksimal meraih prestasi diajang Pekan Olahraga Pelajar se-Provinsi Riau dengan target masuk 5 (Lima) besar.

 "Dalam pekan olahraga pelajar daerah tahun 2022 tingkat Provinsi Riau. Kabupaten Indragiri Hilir insyaallah akan mengikuti 4 cabor atau cabang olahraga didalam even tersebut. 4 cabang ini merupakan bagian daripada 7 cabang olahraga yang dipertandingkan. 4 cabang yang kita ikuti yaitu bulutangkis, sepak bola, bola voli dan pencak silat," ucap kadis Porabudpar Inhil, Junaidi.

(Sumber: RTV, Akun YouTube @BERITA RIAU)