Polres Inhil Ikut Upacara Peringatan HUT Bhyangkara ke 76 di Mapolres

Polres Inhil Ikut Upacara Peringatan HUT Bhyangkara ke 76 di Mapolres

KILASRIAU.com - Polres Inhil mengikuti upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-76 secara virtual di halaman Mapolres Inhil, Jl. Gajah Mada, Tembilahan, Inhil, Selasa, (05/07/2022) pagi.

Kegiatan yang serentak secara Nasional oleh Polres Inhil ini dihadiri langsung Bupati Inhil HM Wardan, Dandim 0314/Inhil Letkol Arh. M. Nahruddin Roshid SM Tr (Han), DPRD Inhil diwakili Edi Sindrang, Kajari Inhil Rini Triningsih dan unsur Forkopimda lainnya.

Upacara dipimpin langsung oleh presiden Joko Widodo yang sekaligus selaku Inspektur upacara, di Akademi Kepolisian Semarang. Dalam Sambutannya Presiden Jokowi mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 76.

“Atas nama bangsa dan rakyat Indonesia saya mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke 76, serta terimakasih atas pengabdiannya menjaga serta melayani masyarakat hingga satuan terkecil di Indonesia yaitu Desa. 58 persen Tindakan persen Prilaku Polri sesuai dengan tujuan persisi. Ini merupakan bentuk apresiasi kepada institusi polri atas kinerja dan pengabdiannya selama ini. Sehingga kita berharap Polri dapat terus menjaga kualitas dan profesionalisme," Jelas Joko Widodo.

Selanjutnya Presiden Jokowi menegaskan Polri harus siaga dalam perubahan global yang tidak pasti, termasuk kejahatan digital yang semakin marak.