Ayo Ke Kuansing...!!!

Pacu Jalur Mini Sukaraja, Bentuk Persatuan dan Jalin Silaturahmi

Pacu Jalur Mini Sukaraja, Bentuk Persatuan dan Jalin Silaturahmi
https://youtu.be/RonBu_Me9HQ

KUANTAN SINGINGI - Dalam rangka membentuk persatuan dan menjalin silaturrahmi, serta melanjutkan program rutin Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yang telah dilaksanakan sejak tahun 2018 lalu, yakni Festival Pacu Jalur Mini, yang akan dilaksanakan pada hari jumat s/d minggu (03 s/d 5 juni 2022), di objek wisata telaga dapur umum desa sukaraja kecamatan Logas Tanah Darat, kabupaten Kuantan Singingi, Riau.

https://youtu.be/RonBu_Me9HQ

Giat Festival Pacu Jalur Mini yang digelar Pemerintah Kabupaten ini akan dibuka langsung oleh Plt Bupati kabupaten Kuantan Singingi Drs. H Suhardiman Amby, Ak.,MM besok pagi Jum'at pukul 08.30 WIB, dimana peserta pacu jalur mini ini akan diikuti oleh seluruh kecamatan se kabupaten Kuantan Singingi, bahkan juga akan ikutserta dari kabupaten tetangga, Indragiri Hulu (Inhu).

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kuansing Solehudin, S.Sos yang tidak terlepas dan ikut mensukseskan acara tersebut mengatakan, bahwa giat Festival Pacu Jalur Mini yang akan digelar ini merupakan pacu jalur yang sudah sejak tahun 2018 lalu, namun karena covid 19 melanda, dua tahun belakangan ini tidak diselenggarakan.