Berkunjung Ke Inhil, Kepala BASARNAS : Saya Tidak Bisa Bekerja Sendiri

INHIL, KILASRIAU.com - Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru bertandang ke Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker).

Pada kunjungannya, Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru beserta rombongan langsung disambut Plh. Asisten III Setda Inhil, RM. Sudinoto, Kabag Humas, Rabu (10/10/2018) dikantor Bupati.

Dalam Kunker kepala Kantor Basarnar Pekanbaru, Gede Darmade SE, M.AP didampingi Kasubsi Sumberdaya Ainun Najib S. Pd dan Humas Basarnas Pekanbaru,  Kukuh widodo didampingi Kepala Pos Siaga SAR Tembilahan Rio Putra. 

"Kunker ini bertujuan untuk berkoordinasi sekaligus silaturrahmi dengan Pemerintah Kabupaten Inhil, tak hanya itu kita juga ingin melihat langsung kesiapan Pos Siaga SAR Tembilahan dalam menghadapi bencana," kata Kepala Basarnas Pekanbaru Gede Darmade.

Lebih lanjut, Kepala Bazarnas juga menyebutkan bahwa dirinya ingin memperkenalkan diri sekaligus silaturrahmi dan berkoordinasi bahwa ada Pos Siaga SAR di Kota Tembilahan semoga dapat bekerjasama dalam hal penanganan tugas-tugas sosial. 

"kami tidak bisa bekerja sendiri kita harus saling berkoordinasi dan membantu satu sama lainnya dalam penanganan bencana seperti karlahut dan lakalaut ," ungkapnya.

Selain itu, Plh. Asisten III Setda Inhil RM.Sudinoto mengatakan, semoga dengan kunjungan ini dapat meningkatkan kerjasama dengan baik dan selalu berkoordinasi dalam mencegah bencana. 

"Beliau juga berharap kepada Kantor Basarnas Pekanbaru melalui Kepala Pos Siaga SAR Tembilahan dan Pemkab Inhil serta masyarakat selalu bersinergi dalam menanggulangi bencana," kata Plh. Asisten III RM Sudinoto.

 

Reporter : Dani


Baca Juga