Peduli Dimasa Pandemi GPS dan LMR Kecamatan Kateman Berbagi Sembako

KILASRIAU.com  - Gerakan Peduli Sesama (GPS) Kateman kali ini menggelar kegiatan berbagi sembako kepada warga yang membutuhkan di 3 lokasi berbeda dengan menggandeng ormas Laskar Melayu Riau Kecamatan Kateman, Ahad (11/07/2021).

Sebelum melaksanakan kegiatan ini diketahui ketiga target ini sudah disurvey oleh tim GPS bersama anggota LMR  yang sudah sesuai informasi dari warga yang merekomendasikan.

Adapun target pertama yang dikunjungi sekaligus menerima santunan yaitu nenek hawe warga parit 5 kampung Nelayan, selanjutnya Ibrahim warga kelurahan Bandar Sri Gemilang yang merupakan seorang marbot surau dan terakhir Muhammad Said yang beralamat di parit 7 kelurahan Tagaraja

Dt. H. Raja Zailani menyampaikan dengan hadirnya ormas ini diharapkan mampu menimbulkan keharmonisan, bernilai positif, memberikan manfaat, saling bekerja sama, serta menjalin tali silturrahmi antar ormas. Tujuannya agar masyarakat yang dibantu merasakan kebahagiaan dengan melihat kekompakan ormas ini.

"Saye berharap baik itu anggota LMR ,GPS atau pun ormas lainnya saling besinergi, saling merangkul dan jalin kerjasama dalam hal positif.  Agar tujuannya bisa tercapai dengan baik dan maksimal khususnya kepada masyarakat khususnya yang benar-benar membutuhkan," ujarnya.

Selain itu Ali Armi Ketua GPS Kateman menyampaikan bertepatan milad GPS Kateman ini ke 2 ini pada tanggal 14 Juli, kami ingin kedepannya GPS Kateman bisa lebih semangat lagi walaupun kali ini tanpa perayaan ceremonial dikarnakan situasi pandemi. Tapi untuk sosial berbagi Insya Allah GPS akan tetap Mejalankan kegiatan sosial seperti biasa.

"Mewakili GPS Kateman saya sangat berterima kasih kepda anggota, donatur serta suport dari masyarakat sehingga GPS masih bisa berjalan hingga saat ini. Jadi kami berharap melalui kegiatan yang bermanfaat ini khususnya bagi masyarakat tentunya memberikan insipirasi untuk terus melakukan kegiatan yang positif," imbuhnya.

Turut hadir dari gps kateman ketua Ali Armi. Suriadi wakil ketua beserta anggota lainnya, mewakili dari Laskar Melayu Riau kecamatan Kateman dt. H. Raja Zailani selaku ketua dewan kehormatan. Dt. Ahmad Erzal sebagai dewan pertimbangan. Dt. M. Ridwan timbalan, Hery, Razak dan anggota lainnya. (Sr)


Baca Juga