DPAC PDI Perjuangan Kecamatan Kateman Bagikan Ratusan Masker dan Takjil

KILASRIAU.com -- Bulan suci Ramadhan 1443 Dewan Pimpinan Anak Cabang(DPAC) PDI Perjuangan Kecamatan Kateman melakukan aksi berbagi kasih berupa takjil dan masker gratis untuk masyarakat Sungai Guntung, Jum'at (07/05/21).

Aksi ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama di bulan suci Ramadan dengan mengusung tema "Jum'at Berkah PDI Perjuangan berbagi"

Ratusan takjil dan masker disalurkan disekitaran pasar Sungai Guntung untuk masyarakat yang melakukan aktivitas dipasar menjelang waktu berbuka puasa yang langsung dipimpin Ketua DPAC PDI Perjuangan Kecamatan Kateman Andi Darma Taufik.

Ketua DPAC PDI Perjuangan Kecamatan Kateman, Andi Darma Taufik menuturkan ingin mengkampanyekan penggunaan masker pada masyarakat. Karena, dari pantauan yang terlihat di lapangan, masyarakat masih banyak yang belum disiplin dalam menggunakan masker jika beraktivitas di luar rumah.

"Kita ingin masyarakat semakin sadar bahwa ini sangat membantu memutus mata rantai covid-19. Karena masker yang kita pakai menjaga virus ini menyebar kepada orang lain dan orang lain menjaga kita. jadi memang maskerku menjagamu dan maskermu menjagaku," tuturnya.

Pembagian masker dan ratusan takjil ini mendapat apresiasi positif oleh masyarakat, karena menjaga kesehatan ini merupakan hal yang utama untuk memutuskan penyebaran covid 19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

"Agar ini benar benar terealisasi ke masyarakat kita terus mengkampanyekan agar selalu mensosialisasikan protokol kesehatan  covid 19, dan kami berharap menjelang Idul Fitri ini kita semua khususnya masyarakat Sungai Guntung selalu diberikan kesehatan lahir dan bathin," imbuhnya. (Sr)


Baca Juga