PT THIP Kecamatan Pelangiran Serahkan Sembako ke Kodim Inhil Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

KILASRIAU.com - Dalam suasana bulan suci Ramadan dan juga pandami covid-19, PT THIP Kecamatan Pelangiran salurkan paket sembako 250 ke Kodim 0314/Inhil  yang akan di distribusikan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Inhil, Senin (18/5/2020).

Bantuan paket sembako yang didonasikan terdiri dari beras, gula dan minyak makan, dan langsung diserahkan secara simbolis oleh perwakilan PT. THIP Syahril A kepada Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal dengan didampingi Pasi Ops, Dan Unit, serta Pasi Log Kodim 0314/Inhil di Makodim 0314/Inhil,

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada pihak perusahaan PT THIP yang peduli dalam membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19.

"Bantuan akan disalurkan oleh Babinsa maupun Tim Gugus Tugas kepada warga yang betul-betul layak dibantu secara dor to dor ke rumah warga yang layak di bantu. Bantuan akan kita berikan kepada masyarakat yang belum mendapat sembako, akan kita arahkan supaya tepat sasaran," imbuhnya.

Sementara itu, Syahri A yang juga selaku Manejer SSL menilai Kodim 0314/Inhil selaku bagian dari Gugus Tugas Penangan Covid 19 di Kabupaten Inhil yang dianggap dapat dipercaya untuk menyalurkan bantuan dari PT THIP.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Dandim 0314/Inhil yang dapat menerima langsung bantuan dari PT THIP untuk masyarakat ini, semoga dapat membantu perekononian masyarakat Inhil di tengah pandemi sekarang ini," tutupnya.


Baca Juga