Bupati Inhil Hadir HUT Adhyaksa Ke- 56 2019

KILASRISRIAU.com- Dalam rangka Dirgahayu bhayangkara ke- 73 1Juli 2019 Kejaksaan Nigeri Kabupaten Indragiri  Hilir menggelar acara Jalan Santai HUT Adhyaksa Ke- 56 di depan Kantor Kejaksaan, Minggu)(21/07/2019).

Yang Turut hadir dalam acara hari Bhatik Adhayaksa ke - 59 tahun 2019 Bupati Inhil, Sekretaris Daerah, Kajajari Inhil, frokopindam, Ketua Kejaksaan Negeri, Damdim 0314, Rsud, Kadis Pu, ketau pengadilan agama, Paguyuban PSMTI Inhil, Beacukai Inhil, BANK BRI Cabang Inhil, Kadis Sosial, Satpol pp, Ketua DPRD Inhil, Polres Inhil. 

Jalan Santai yang di lepaskan langsung oleh Bupati Inhil dan didampingi Ketua Kajajari Kabupaten Inhil.

 Dalam sambutannya Kepala Kajajari Susilo menyampaikan acara ini sering dilaksanakan setiap tahun tujuan acara ini adalah menjalin silaturahmi atar kita semua yang hadir pada pagi hari ini dan sekaligus memperingati Hari  Bhatik Adhayaksa ke - 59 tahun 2019. 

"Agenda ini adalah selalu dilalaksanak setiap tahu, dan tujuan acara ini tidak lain ialah untuk memper erat tali silaturahmi kita, "kata Susilo Kepala Kajajari, Minggu (21/07/2019). 

Lanjutnya" Semoga di hari baik ini Kajajari semakin baik dan gemilang serta selalu menjadi mitra yang baik kepada pemerintah dan masyarakat. 
Saya juga meminta maaf jika terdapat kurang ataupun ketidak nyamanan dalam penyelenggaraan acara pada pagi hari ini," tutupnya. 

Bupati Inhil HM. Wardan mengatakan juga menyampaikan selamat kepada Kajajari Bhatik Adhayaksa ke - 59 tahun 2019. Semoga semakin baik dan berjaya. 

"Selamat kepada Kajajari semoga semakin baik, berjaya dan gemilang" kata Bupati Inhil 

Sambungnya lagi "adanya Kajajari di Kabupaten Indragiri Hilir sangat membantu pemerintah dalam bentuk pengawasan kepada instansi yang ada di Inhil, dan saya juga sangat merasakan manfaatnya dengan kehadiran Kajajari," tutupnya.


Baca Juga