Saat Drama Evakuasi Penyelamatan Sopir Terjepit Berlangsung Menegangkan

KILASRIAU.com - Drama evakuasi penyelamatan seorang sopir terjepit setelah mobil yang ditungganginya bertabrakan, berjalan dramatis dan menegangkan. Peristiwa tersebut terjadi di jalan Lintas Timur Km 91 Desa Palas, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, Jumat (25/1/2019).

Satu unit alat berat jenis ekskavator didatangkan untuk mengekuasi sang sopir diketahui bernama Ramli (51). Meskipun, berhasil dikeluarkan dari jepitan namun nyawa korban tak tertolong. Ia menghembuskan nafas terakhir setelah mendapatkan perawatan di RS Efarina Pangkalan Kerinci.

Dari rekaman video dan saksi mata di lapangan, korban hanya bisa melambai-lambaikan tangan kepada warga, mengisyaratkan minta dikeluarkan secepatnya dari jepitan.

Hampir satu jam, korban baru bisa dikeluarkan dari jepitan setelah truk yang ia kemudikan ini menabrak mobil tangki yang berada di depannya. 

Ketika satu unit ekskavator menarik bagian depan mobil dan berhasil mengeluarkan korban dari jebakan, terlihat korban tidak bergerak lagi. Beberapa orang warga berusaha membopong tubuh korban untuk dilarikan ke rumah sakit.

Terlihat, kedua kaki korban hancur dan patah. Celana yang digunakan korban dilumurin dari segar. 

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, S.Ik, Ahad (27/1/2019) melalui rilis Paur Humas mengatakan peristiwa tabrakan diduga akibat rem bolong, truk Fuso yang ditunggangi korban menabrak bagian belakang truk tangki.


Baca Juga