Malam Pertama Ramadhan Bupati Inhil Laksanakan Sholat Fardhu Isya dan Tarawih Berjamaah

Kilasriau.com - Malam pertama Bulan suci Ramadhan Tahun 1444 H / 2023 M Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan bersama Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj.Zulaikhah Wardan Melaksanakan Sholat Isya dan Sholat Sunnah Tarawih Berjamaah  yang dilaksanakan di halaman rumah dinas Bupati Indragiri Inhil Jl. Kesehatan Tembilahan, Rabu (22/03/2023) malam

Dalam kesempatan ini Bupati H. M. Wardan menyampaikan selaku pimpinan daerah beserta keluarga mengucapkan permohonan maaf lahir batin jikalau ada kesalahan yang di sengaja maupun yang tak di sengaja dan berharap semoga memasuki bulan suci ramadhan ini bisa saling maaf memaafkan sehingga kita dapat melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan ini dengan khusuk dan tawadhuk.

Dan selanjutnya ia menyampaikan "InsyaAllah selama sebulan penuh di tempat ini dilaksanakan berbuka puasa bersama, sholat Maghrib hingga sholat isya dan sholat sunnah Tarawih bersama-sama sehingga kita bisa bersilaturrahim dan berbincang- bincang agar puasa ramadhan ini menjadi bulan ramadhan yang penuh memberi berkah dan rahmah buat kita bersama,"

Selain itu, Bupati HM. Wardan menambahkan semoga pertemuan yang kita laksanakan ini merupakan pertemuan yang penuh berkah dan rahmah dari Allah SWT.

Untuk diketahui sebagai imam pada sholat isya dan sholat sunnah Tarawih  Ustadz Hendri Zainis dan selaku bilal M. Sajali.

Turut hadir dalam kesempatan ini Sekda beserta istri, Para Asisten beserta istri, pimpinan OPD dan Kabag beserta staf dilingkungan  Pemda Kab. Inhil, Ketua Baznas Inhil dan undangan lainnya. **


Baca Juga