Conor McGregor Ditantang Kick-boxer Asal China Dengan Bayaran Rp 72 Miliar

KILASRIAU.com - Sensasi kembali datang dari petarung Ultimate Fighting Championship, Conor McGregor. Sebuah tawaran duel datang untuk McGregor dan nilainya terbilang luar biasa.

McGregor mendapat tawaran bertarung dengan kick-boxer asal China. Dan, dia ditawarkan gaji sebesar US$5 juta atau setara Rp72 miliar demi bertarung dengan sang kick-boxer.

"Saya mendapatkan pesan beberapa hari yang lalu, seorang kick-boxer asal China ingin berduel dengan Conor. Nilai gajinya mencapai US$5 juta," kata pelatih McGregor, John Kavanagh, dilansir Bloody Elbow.

Kavanagh menuturkan sang kick-boxer mengajak McGregor untuk bertarung sepanjang tiga ronde. Dari pengamatan Kavanagh, ajakan tersebut tak main-main.

"Sepertinya dia tak bercanda. Sebab, lagi-lagi, saya bisa mendapatkan pesan macam ini seharian. Hanya saja, Anda tak pernah peduli. Bedanya, orang ini begitu bersemangat dan terlihat serius. Cuma, saya tahu dia tak akan melakukannya," terang Kavanagh.

McGregor sebenarnya tak boleh bertarung di luar otoritas UFC. Itu sudah masuk ke dalam klausul kontraknya.

Satu-satunya duel di luar kontrak McGregor dengan UFC adalah saat bertarung melawan Floyd Mayweather. Hanya saja, pihak UFC dan promotor Mayweather memang sudah bekerja sama mewujudkan duel itu.

"Saya kenal banyak promotor tinju dan dia memang begitu populer. Jadi, dia pastinya menolak pertarungan yang tak resmi," kata Kavanagh.


Baca Juga