Pemkab Melalui Dinas PUPR Inhil Kerja Keras Bersihkan GOT di Tembilahan

Kilasriau.com - Kepala dinas pekerjaan umum dan tata ruang kabupaten Indragiri hilir Umar MT, menyampaikan kepada awak media,Selasa (31/01/2023) kita tetap berupaya dan kerja keras untuk membersihkan drainase,dikota tembilahan.

Dan kita  mengajak warga  masyarakat untuk  dapat  menjaga lingkungan serta tidak membuang sampah sembarangan,agar drainase atau got dapat berfungsi normal,apalagi daerah kita saat ini musim banjir,ditambah lagi musim hujan.

"Selanjutnya Umar juga menambahkan bahwa apalagi  mengingat saat ini curah hujan sangat tinggi serta musim air pasang tahunan yang  kerap merendam sampai kebadan jalan.ungkap Umar sambil terseyum.

Dengan demikian UMAR MT,selaku kepala dinas PUPR kabupaten Inhil Menghimbau  masyarakat tembilahan agar dapat  membuang sampah pada tempatnya, untuk dapat mencegah,jelas Umar lagi serius.

Maka dari itu,  pemerintah kabupaten Indragiri hilir hadir  melalui dinas PUTR dengan membentuk pasukan Juang terus aktif membersihkan saluran irigasi yang berada di seluruh kota Tembilahan agar memperlancar aliran air sehingga tidak menyebabkan Banjir.

Seperti yang tampak para pejuang yang membersihkan drainase atau got di kota tembilahan tepatnya di lorong Palembang kota tembilahan.

"Yang mana petugas kita  terus pro aktif membersihkan saluran air,dan got maka dari situ kita berharap agar masyarakat dapat mendukung serta tidak lagi membuang sampahnya ke selokan atau digot, karna kita punya petugas yang akan  mengangkut sampah setiap hari nya,tambahnya Umar lagi kepada awak media ketika bincang-bincang di ruang kerjaya.(***)


Baca Juga